Nilai Budaya Perusahaan

Nilai budaya perusahaan PT NetSolution memiliki akronim ACTION! Di mana akronim ini selalu diucapkan pada setiap awal dan akhir meeting sebagai jargon kebersamaan untuk meningkatkan kerjasama tim sekaligus mengingatkan seluruh staff untuk tetap fokus dalam bekerja berdasarkan nilai budaya perusahaan. Adapun akronim ACTION! memiliki kepanjangan sebagai berikut :

  1. Achievement OrientationOrientasi untuk berprestasi. Kemampuan untuk dengan baik dan berusaha melampaui standar atau target yang telah ditetapkan, fokus pada hasil, dan terus menerus berpikir dan bekerja untuk meraih keunggulan.
  2. Customer SatisfactionKepuasan pelanggan. Kemampuan untuk membantu atau melayani orang lain atau memenuhi kebutuhan pengguna jasa, baik internal maupun eksternal secara tulus dan memuaskan.
  3. TeamworkKerjasama tim. Kemampuan bekerjasama dengan orang lain, baik dalam tim besar maupun tim kecil dalam ruang lingkup organisasi perusahaan.
  4. IntegrityIntegritas. Satunya kata dengan perbuatan, kemampuan mendeskripsikan maksud, ide dan perasaan serta menterjemahkan seutuhnya dalam perbuatan dengan dilandasi pada ketulusan, kesetiaan, dan tanggungjawab terhadap perusahaan.
  5. Optimist. Optimis. Selalu berpikir positif apapun peristiwa yang terjadi. Pantang menyerah, tak mudah putus asa.  Bersemangat dalam bekerja dan menjalankan tugas.
  6. kaizeNPerbaikan berkelanjutan. Perbaikan terus menerus terhadap setiap pekerjaan yang dilakukan. Selalu berusaha lebih baik dari hari-hari sebelumnya melalui evaluasi dan tindakan koreksi.

Kami yakin dengan nilai-nilai budaya ini, Netsolution sebagai suatu organisasi bisnis dapat tumbuh dan berkembang mencapai visi, misi, dan tujuannya dengan tetap mengutamakan prinsip dan nilai-nilai budaya yang menjunjung etika, moralitas, dan religiusitas. Semoga nilai-nilai budaya ini menjadi tanah yang subur bagi PT. NetSolution untuk bertumbuh kembang sebagai organisasi bisnis bersama dengan bertumbuhkembangnya karakter dan budaya individu yang bekerja di dalam perusahaan ini.

Diharapkan nilai-nilai tidak hanya menjadi nilai budaya kami saat kami bekerja di perusahaan saja, Tapi juga menjadi nilai-nilai yang dapat dianut oleh setiap individu staff dan karyawan agar dapat diterapkan di keluarga dan di lingkungan sekitarnya. Dengan demikian nilai ini bisa menjadi akar yang kuat bagi tumbuhnya masyarakat yang produktif dan berprestasi.