Kebijakan Mutu Perusahaan

Kebijakan mutu perusahaan

Sebagai perusahaan yang telah menyandang ISO 9001 : 2015 kami seluruh staff dan karyawan PT. NetSolution telah mencanangkan Kebijakan Mutu Perusahaan. Suatu kebijakan yang merupakan sasaran sekaligus tolak ukur bagi keberhasilan kami dalam bertumbuh dan berkembang sebagai organisasi bisnis. Berikut ini adalah Kebijakan Mutu dari PT. NetSolution:

  1. Menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015.
  2. Berorientasi pada kepuasan pelanggan.
  3. Mengembangkan bisnis perusahaan dengan produk dan jasa yang inovatif dan solutif.
  4. Membentuk SDM yang berpengetahuan, terampil, dan berkualitas.
  5. Berupaya keras dalam melaksanakan perbaikan yang berkesinambungan.

Penjelasan :

  • Pertama, bahwa kami seluruh jajaran staff dan karyawan dari PT. NetSolution teguh berkomitmen serta berupaya dengan sungguh-sungguh untuk menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 untuk seluruh proses bisnis perusahaan. Memastikan bahwa segenap staff dan karyawan mengerti dan memahami seluruh konsep dan implementasi ISO9001:2015 dan menyadari pentingnya untuk di terapkan dalam seluruh denyut proses bisnis yang kami kerjakan.
  • Kedua, bahwa seluruh layanan kami ditujukan untuk sepenuh-penuhnya kepuasan pelanggan. Selalu berupaya untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya dari customer terkait kualitas pelayanan kami dan menjadikannya sebagai masukan untuk perbaikan dan peningkatan layanan kami.
  • Ketiga, bahwa kami berusaha semaksimal mungkin menghasilkan produk dan layanan yang inovatif dan solutif demi kepentingan dan kebutuhan klien kami agar mereka dapat meningkatkan produktivitas, efiektivitas dan efisiensi kinerja mereka.
  • Keempat, bahwa kami bersungguh-sungguh untuk membentuk dan mengembangkan SDM yang berpengetahuan, terampil, dan berkualitas. Kami sadar asset terbesar organisasi adalah SDM. SDM berkualitas adalah kunci kemajuan dan kesuksesan bersama.
  • Kelima, bahwa kami berupaya dengan keras untuk selalu melakukan perbaikan yang berkesinambungan. Kami laksanakan tanpa henti terus-menerus agar bisa mengurangi kekurangan yang terjadi dan mengoptimalisasi sumberdaya kami supaya bisa mencapai efisiensi, efektivitas, dan produktivitas sehingga kualitas layanan dan produk kami dapat memuaskan pelanggan.

==

Link Menarik :