Sertifikasi ISO 9001 : 2015

iso9001-1

Pada tahun 2018 kami berhasil meraih sertifikasi ISO9001:2015 untuk manajemen kualitas dalam hal layanan training, sertifikasi, konsultan, dan sistem integrasi. NetSolution memiliki sertifikasi ISO9001:2015 membuktikan komitmen kami yang lugas terhadap kualitas mutu dari layanan yang kami berikan.  Kami berkomitmen agar seluruh layanan yang kami berikan kepada pelanggan dapat memenuhi kebutuhan serta lebih jauh dari itu bisa memperikan kepuasan kepada seluruh klien kami.

Komitmen pada kepuasan pelanggan

Sertifikasi ISO9001:2015 ini adalah bukti keseriusan kami untuk memenuhi komitmen agar pelanggan mendapatkan kepuasan dalam layanan konsultasi TI, sistem integrasi, serta training dan sertifikasi. Kami selalu mengikuti standar prosedur baku yang telah ditetapkan sesuai standarisasi ISO 9001. Agar kualitas layanan kami selalu konsisten dari sisi kualitas maupun delivery-nya. Harapan kami semua layanan tersebut berujung pada kepuasan para pelanggan.

customer-satisfaction1

 

Komitmen pada perbaikan terus-menerus

Selain komitmen pada kepuasan pelanggan, kami juga berkomitmen pada perbaikan yang terus-menerus terhadap proses bisnis, mutu layanan, dan kualitas produk. Sehingga setiap waktu terjadi peningkatan kualitas pelayanan kami kepada seluruh klien. Dengan perbaikan yang kontinu ini kami yakin akan dapat mewujudkan kepuasan pelanggan yang setiap saat akan selalu lebih baik daripada hari sebelumnya.

kaizen

Apa itu sertifikasi ISO 9001?

ISO 9001 adalah suatu standar sistem manajemen mutu yang diakui secara global. Merupakan standart ukur untuk sistem manajemen mutu. ISO 9001 menetapkan persyaratan dan rekomendasi untuk desain dan penilaian dari suatu sistem manajemen mutu. ISO 9001 bukan merupakan standar produk, karena tidak menyatakan persyaratan yang harus dipenuhi oleh sebuah produk (barang atau jasa) namun diharapkan bahwa produk yang dihasilkan dari suatu sistem manajemen mutu akan berkualitas baik.

Mengapa ISO 9001 Penting untuk Bisnis?

Fokus utama sistem manajemen mutu adalah memenuhi dan memberi lebih dari sekedar kebutuhan pelanggan. Fokus ini akan memberikan kontribusi besar untuk keberhasilan organisasi dalam jangka panjang. ISO 9001 menyuediakan infrastruktur, prosedur, proses dan sumber daya yang dibutuhkan untuk membantu organisasi memonitor, meningkatkan, dan mengoptimalkan kinerja demi mendorong efekstifitas, efisiesni, layanan pelanggan dan keunggulan produk. Sertifikasi ISO 9001 membantu organisasi untuk menyampaikan proses keterlibatan para stakeholder, reputasi organisasi, kepuasan pelanggan, dan manfaat kompetitif.