Radware : Solusi Smart-Business Networking

radware indonesia

Solusi infrastruktur berbasis produk Radware memaksimalkan pengembalian investasi TI Anda dengan memastikan proses peluncuran aplikasi dan jaringan yang cepat, handal dan aman yang mendorong produktivitas bisnis. Portofolio produk yang terdiri dari solusi application delivery yang komprehensif, sistem mitigasi serangan, Intelijen Real-Time dan sistem pelaporan & manajemen terpusat. Semua produk memanfaatkan Radware’s OnDemand Switch sebagai leverage dengan pendekatan “pay-as-you-grow” untuk memastikan biaya yang efektif, skalabel, serta perlindungan investasi terbaik dengan meminimalkan risiko mulai saat perencanaan.Radware bekerja bersama-sama dengan pelanggan dan mitra teknologi untuk menawarkan solusi yang menjawab seluruh tantangan kompleks aplikasi bisnis pada data center.

PT. Netsolution menyediakan layanan solusi keamanan dan peningkatan kinerja sistem informasi berbasiskan produk Radware. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi tim konsultan kami : sales@netsolution.co.id atau call center : 021-47884169.

Application Delivery Solution (ADC)

Solusi aplikasi Radware menjawab tantangan dalam mengoptimalkan pengiriman aplikasi melalui jaringan IP untuk memastikan ketersediaan yang berkelanjutan, waktu respons yang cepat, dan keamanan lengkap.  Radware’s VADI mengubah layanan ADC, sumber daya komputasi, dan layanan virtualisasi menjadi infrastruktur virtualisasi peluncuran aplikasi terintegrasi. Ini memperluas solusi ADC kami untuk pusat data virtual dan lingkungan cloud untuk memberikan kelincahan bisnis yang lebih besar, ketahanan aplikasi yang lebih tinggi, kesederhanaan operasional dan pengurangan biaya yang signifikan.

Attack Mitigation System (AMS)

Melindungi infrastruktur aplikasi membutuhkan implementasi berbagai alat pencegahan. Radware Attack Mitigation System (AMS)  adalah solusi mitigasi serangan terhadap jaringan dan aplikasi real-time yang melindungi infrastruktur aplikasi terhadap penghentian jaringan dan aplikasi, eksploitasi kerentanan aplikasi, penyebaran malware, pencurian informasi, serangan layanan web, dan defokasi web.

Kecerdasan Real-Time

Kemampuan Intelijen Real-Time Radware memungkinkan organisasi menangkap peristiwa bisnis secara langsung  dan memanfaatkannya menjadi wawasan yang berharga. Solusi ini membantu mengamankan keberadaan dan layanan online organisasi dari aktivitas penipuan, mematuhi standar peraturan seperti PCI, memantau kinerja aplikasi web dan memungkinkan kampanye pemasaran personal yang real-time.

Manajemen Terpusat

APSolute Vision, sistem manajemen, pemantauan dan pelaporan Radware, menyediakan satu titik akses bagi administrator jaringan untuk mengelola secara terpusat perangkat Radware yang didistribusikan secara global. Ini memungkinkan administrator jaringan untuk memantau kesehatan, status real-time, kinerja dan keamanan pengiriman aplikasi dan infrastruktur keamanan di seluruh perusahaan.

Pendekatan “Pay-as-you-Grow”

Semua produk memanfaatkan Radware’s OnDemand Switch dengan pendekatan “pay-as-you-grow” untuk memberikan penghematan jangka panjang dan ROI yang cepat sambil mengurangi risiko perencanaan kapasitas. Pendekatan berdasarkan permintaan ini menetapkan standar baru di industri dengan menyediakan pelanggan dengan solusi baru, hemat biaya, tanpa kerumitan dan fleksibel yang meningkatkan permintaan untuk mendukung kebutuhan bisnis yang berkembang sambil mengurangi biaya CAPEX dan OPEX. Organisasi dapat mengukur berdasarkan permintaan jumlah layanan ADC mereka, kapasitas throughput, layanan aplication-aware, serta memenuhi faktor skalabilitas.

Kinerja 24 × 7,  Kinerja dan Keamanan Aplikasi Mission-Critical

Aplikasi mission-critical secara langsung mempengaruhi produktivitas karyawan, reputasi bisnis, dan pendapatan yang dihasilkan. Pusat data telah berkembang dalam hal infrastruktur jaringan dan server, jumlah dan kompleksitas aplikasi, tipe pengguna, dan beragam perangkat pengguna akhir. Tetapi aplikasi bisnis – dari vendor seperti Microsoft, SAP, Oracle, IBM dan lainnya – diharapkan untuk memberikan waktu respon yang cepat, bekerja 24 × 7, memastikan akses yang konsisten dan mulus dari berbagai lokasi, dan memiliki keamanan yang handal.

Solusi delivery aplikasi Radware sepenuhnya mengatasi tantangan ini dengan memberikan serangkaian layanan lengkap untuk memastikan ketersediaan, kinerja, dan keamanan aplikasi yang sangat penting di pusat data fisik dan virtual. Solusi delivery  aplikasi Radware memberikan layanan ini dengan cara yang paling hemat biaya, untuk memastikan pengembalian investasi tercepat.

Paradigma ADC Baru dengan vADC Terpisah dengan Teknologi AppShape

Radware mengubah paradigma apllication delivery dengan memungkinkan ADC (vADC) virtual terpisah sepenuhnya per-aplikasi. Setiap vADC memberikan serangkaian layanan lengkap untuk memastikan ketersediaan, kinerja, dan keamanan aplikasi penting misi di pusat data. VADC terpisah untuk setiap pendekatan aplikasi memungkinkan perusahaan menyederhanakan operasi dengan mempertahankan file konfigurasi terpisah dan lebih sederhana per-setiap vADC. Hal ini memastikan ketahanan dan SLA dengan mekanisme isolasi kesalahan dan reservasi sumber daya. Ini adalah solusi peluncuran aplikasi di masa depan melalui jalur skalabilitas sesuai permintaan. – menghasilkan pengurangan biaya yang lebih besar. Ketika dikombinasikan dengan teknologi Radware’s AppShape, masing-masing vADC sepenuhnya dirancang dan disesuaikan untuk setiap aplikasi perusahaan untuk memungkinkan peluncuran aplikasi yang cepat, operasi yang efisien dan kelincahan bisnis yang tinggi.

ADC Terkemuka untuk Pusat Data Virtual

Radware’s Application Delivery Infrastructure (VADI), sebuah arsitektur unik yang mengubah layanan ADC, sumber daya komputasi, dan layanan virtualisasi menjadi infrastruktur virtualisasi pengiriman aplikasi terintegrasi, memperluas solusi Radware ADC untuk menyediakan alat dan kemampuan unik seperti ADC berbasis perangkat lunak, plug-in in dan SDK untuk sistem orkestrasi virtualisasi, dan layanan VADI canggih yang memungkinkan penyediaan layanan, penonaktifan, dan migrasi. VADI memungkinkan kelincahan bisnis yang lebih besar, ketahanan aplikasi yang lebih tinggi, kesederhanaan operasional, dan pengurangan biaya besar.

Radware ADC Fabric adalah lapisan pengiriman aplikasi tervirtualisasi yang memanfaatkan konsep kumpulan sumber daya vADC baik di pusat data tunggal maupun ganda, yang menyediakan kemampuan untuk menyederhanakan penyediaan, penonaktifan, atau migrasi instance ADC yang dinamis. Ini memungkinkan pemisahan lengkap layanan pengiriman aplikasi dari sumber daya komputasi yang mendasarinya dan dapat menjalankannya pada berbagai faktor bentuk sebagai kumpulan sumber daya terpadu. Pemutusan layanan ADC dari sumber daya yang mendasari ini menghasilkan penciptaan silo aplikasi virtual lengkap yang memastikan keteramalan kinerja untuk memastikan perjanjian tingkat layanan (SLA) selalu dipenuhi.

Sebagai hasilnya, ADC Fabric menyediakan infrastruktur virtualisasi ADC atas permintaan yang secara dramatis dapat mempercepat peluncuran aplikasi dan layanan bisnis baru yang dapat diintegrasikan ke dalam pusat data virtual dan ekosistem awan.

Melindungi Infrastruktur Jaringan Secara Real Time

Pusat data dan manajer keamanan jaringan menghadapi lansekap ancaman yang meningkat termasuk terhentinya proses jaringan, waktu downtime aplikasi, kerentanan aplikasi, pencurian informasi, kekalahan otentikasi, penyebaran malware, serangan aplikasi web dan defokasi web.

Untuk memerangi lanskap ancaman yang meningkat, manajer keamanan diharuskan untuk menggunakan beberapa alat deteksi dan perlindungan termasuk: Sistem Pencegahan Intrusi (IPS), Perlindungan DoS, Analisis Perilaku Jaringan (NBA), alat reputasi IP dan Firewall Aplikasi Web (WAF).

Serangan baru-baru ini pada tahun 2010 dan 2011 seperti serangan pembalasan cyber WikiLeaks telah membuat banyak organisasi rentan terhadap serangan multi-kerentanan. Selain itu, serangan penyebaran malware selama nol menit, pemasangan trojan, dan serangan berbasis botnet tidak dicegah oleh penyebaran IPS standar.

Melindungi infrastruktur aplikasi Anda membutuhkan penyebaran berbagai alat pencegahan. Radware’s Attack Mitigation System (AMS) adalah solusi mitigasi serangan jaringan dan aplikasi waktu-nyata yang melindungi infrastruktur aplikasi terhadap penghentian jaringan & aplikasi, eksploitasi kerentanan aplikasi, penyebaran malware, pencurian informasi, serangan layanan web, dan perusakan web.

Sistem Mitigasi Serangan Radware mengandung 4 komponen utama:

  • DefensePro® dan AppWall® Radware menawarkan satu set modul keamanan: perlindungan Denial-of-service (DoS), Analisis Perilaku Jaringan (NBA), Sistem Pencegahan Intrusi (IPS), Mesin Reputasi dan Firewall Aplikasi Web (WAF) – untuk sepenuhnya melindungi jaringan, server dan aplikasi terhadap ancaman keamanan jaringan yang diketahui dan muncul
  • APSolute Vision ™ menyertai solusi keamanan dengan pandangan perusahaan tentang manajemen peristiwa keamanan (SEM) dan platform kepatuhan.
  • Emergency Response Team (ERT) Radware terdiri dari pakar keamanan berpengetahuan dan khusus yang menyediakan layanan instan 24 × 7 untuk pelanggan yang menghadapi serangan denial-of-service (DoS) untuk memulihkan jaringan dan status operasional layanan.

Berdayakan Keamanan Bisnis dan Kinerja dengan Kecerdasan Real Time

Sebagian besar organisasi menyediakan layanan online untuk pelanggan, mitra, dan karyawan sebagai bagian dari operasi bisnis standar mereka. Ini mendorong kebutuhan kritis bisnis baru, termasuk:

  • Amankan operasi online organisasi dari aktivitas penipuan
  • Mematuhi standar peraturan seperti PCI, dengan mencatat transaksi online dalam waktu nyata
  • Monitor dan tingkatkan kinerja aplikasi web
  • Aktifkan kampanye pemasaran bertarget dan personal melalui intelijen bisnis waktu nyata

Mengatasi kebutuhan di atas secara efisien membutuhkan input intelijen waktu nyata dan berkualitas tinggi. Namun, menyediakan intelijen ini adalah tugas kompleks yang seringkali membutuhkan integrasi agen mediasi yang mahal ke dalam kode aplikasi web, mempertaruhkan lingkungan produksi. Akibatnya, beberapa organisasi memilih untuk tidak memenuhi kebutuhan mediasi terkait mereka, sementara perusahaan lain dapat berkompromi pada solusi dasar tetapi kompleks dengan informasi kualitas yang lebih rendah, untuk mengurangi biaya solusi dan mempersingkat waktu ke pasar.

Kekuatan Solusi Mediasi Sederhana

Dengan solusi mediasi yang efektif dan tanpa risiko seperti Radware’s Inflight, organisasi tidak perlu berkompromi ketika menangani keamanan, pemantauan kinerja, dan kebutuhan lain yang bergantung pada mediasi. Menggunakan perangkat pemantauan pintar yang tidak mengganggu untuk mengekstrak informasi bisnis yang dapat ditindaklanjuti dari saluran aktivitas online, organisasi dapat menjalankan solusi anti-penipuan mereka, log kepatuhan PCI, dan aplikasi lainnya, dengan informasi intelijen bisnis real-time yang kaya, sambil menambahkan manfaat berikut:

  • Waktu peluncuran aplikasi lebih cepat ke pasar, dengan pembaruan aplikasi yang lebih sederhana dan lebih cepat. Mengurangi risiko pada lingkungan produksi
  • Mengurangi CAPEX dan OPEX pada pengeluaran sumber daya komputer, dengan melepas tugas mediasi ke perangkat yang dioptimalkan tugas
  • Optimalisasi pemanfaatan sumber daya manusia – dengan memisahkan penyebaran dan pengembangan solusi mediasi dari pengkodean aplikasi web
  • Tugas mediasi yang disederhanakan dan tersentralisasi menjadi satu solusi

Dengan menerapkan jaringan bisnis-cerdas yang menangkap transaksi pengguna secara real-time, perusahaan dapat memberdayakan berbagai aplikasi dan tim dalam organisasi (misalnya pemasaran, TI, keamanan, dll.), Sambil meningkatkan dan mempertahankan ketangkasan solusi dengan mengandalkan solusi yang kuat ini. input intelijen.

Manajemen Perangkat yang Terpusat

Menyebarkan dan mengelola pengiriman aplikasi dan jaringan keamanan yang didistribusikan secara global bisa sangat rumit. Biaya operasi beberapa perangkat jaringan harus diminimalkan, perubahan harus dikerahkan secara konsisten dan ketersediaan, kinerja, dan keamanan infrastruktur pengiriman aplikasi harus dipantau.

Untuk memastikan keberhasilan, administrator jaringan memiliki tanggung jawab yang sedang berlangsung dan memakan waktu termasuk konfigurasi dan manajemen sertifikat, pembaruan perangkat lunak dan kontrol kebijakan. Mereka juga memiliki tanggung jawab tambahan untuk setiap ketidakakuratan yang terkait dengan perubahan itu. Staf TI membutuhkan alat untuk memungkinkan deteksi dini masalah jaringan dan keamanan, dan kemudian dengan cepat memberi tahu staf jika ada yang membutuhkan perhatian. Kunci untuk meminimalkan dampak adalah memulihkan operasi dengan cepat.

Pendekatan Sederhana Namun Powerful

Menyederhanakan operasi sehari-hari dengan alat yang sangat kuat, mudah digunakan yang meningkatkan efisiensi operasional dan memungkinkan penyelesaian masalah secara cepat dan langsung adalah solusinya. Sistem manajemen dan pemantauan Radware – APSolute Vision ™ – untuk portofolio produk peluncuran aplikasi dari Radware dan solusi keamanan jaringan memberikan satu titik akses bagi administrator jaringan untuk secara terpusat mengelola perangkat Radware yang didistribusikan secara global. Selain itu, administrator jaringan dapat memantau kesehatan, status real-time, kinerja, dan keamanan infrastruktur pengiriman aplikasi berskala perusahaan. Produk manajemen inti disebut APSolute Vision. APSolute Vision tersedia sebagai alat fisik atau virtual.

Memberikan Efisiensi Operasional, Ketahanan, dan Kelincahan

  • Cukup akses di satu titik saja untuk mengelola dan memantau status dan kinerja real-time dari semua perangkat Radware secara terpusat dalam pengiriman aplikasi, jaringan, dan infrastruktur keamanan aplikasi
  • Manajemen keamanan terpusat, event logging, pelaporan, dan analisis forensik
  • Jejak audit penuh untuk perubahan kepatuhan terhadap peraturan
  • Pengarsipan penuh file konfigurasi
  • Kontrol akses berbasis peran dan manajemen pengguna
  • Per pengguna, dasbor real-time yang sepenuhnya dapat disesuaikan dan laporan historis
  • Pemantauan Kinerja Aplikasi Terpadu (APM)
  • Integrasi yang ketat dengan NMS pusat data perusahaan

***