Nilai Budaya Perusahaan (A-C-T-I-O-N)

  1. Achievement Orientation. Orientasi untuk berprestasi. Kemampuan untuk dengan baik dan berusaha melampaui standar atau target yang telah ditetapkan, fokus pada hasil, dan terus menerus berpikir dan bekerja untuk meraih keunggulan.
  2. Customer Satisfaction. Kepuasan pelanggan. Kemampuan untuk membantu atau melayani orang lain atau memenuhi kebutuhan pengguna jasa, baik internal maupun eksternal secara tulus dan memuaskan.
  3. Teamwork. Kerjasama tim. Kemampuan bekerjasama dengan orang lain, baik dalam tim besar maupun tim kecil dalam ruang lingkup organisasi perusahaan.
  4. Integrity. Integritas. Satunya kata dengan perbuatan, kemampuan mendeskripsikan maksud, ide dan perasaan serta menterjemahkan seutuhnya dalam perbuatan dengan dilandasi pada ketulusan, kesetiaan, dan tanggungjawab terhadap perusahaan.
  5. Optimist.Optimis. Selalu berpikir positif apapun peristiwa yang terjadi. Pantang menyerah, tak mudah putus asa.  Bersemangat dalam bekerja dan menjalankan tugas.
  6. KaizeNPerbaikan berkelanjutan. Perbaikan terus menerus terhadap setiap pekerjaan yang dilakukan. Selalu berusaha lebih baik dari hari-hari sebelumnya melalui evaluasi dan tindakan koreksi.