Training Cisco Academy

NetCampus Training Center menyelenggarakan program training Cisco Networking Academy Program (CNAP) dimana CNAP adalah program belajar jaringan komputer yang merupakan perpaduan antara konsep belajar E-learning dengan Hands On Training. Metode pengajaran merupakan kombinasi antara teori dan praktek sesuai dengan kurikulum yang disusun oleh Cisco System dan berlaku untuk Cisco Academy di seluruh dunia.

Praktikum di NetCampus menggunakan perangkat Cisco

Proses pembelajaran Cisco Networking Academy Program yang kami selenggarakan dipandu oleh para instruktur yang memiliki sertifikasi internasional baik CCNA (Cisco Certified Network Associate) maupun CCAI (Cisco Certified Academy Instructor) yang dikeluarkan oleh Cisco System sebagai syarat kualifikasi instruktur di CNAP. Instruktur yang memandu proses training juga memiliki latar belakang pendidikan dari Universitas Indonesia, ITB, dan PT ternama lainnya.

Siswa Cisco Academy akan mengikuti program training yang terbagi dalam 4 semester dengan perincian sebagai berikut : Semester 1 dibahas mengenai dasar-dasar jaringan komputer, Semester 2 membahas dasar-dasar router dan routing, Semester 3 membahas dasar-dasar switching dan routing lanjutan, dan Semester 4 membahas mengenai teknologi WAN. Bila selesai mengikuti semua tahapan maka siswa akan mendapat sertifikat setiap semesternya, sertifikat dari lokal akademi, dan voucer discount hingga 40% untuk mengikuti ujian internasional CCNA (selama masih ada pemberlakuan program voucher dari Cisco System).

Lulusan program Cisco Academy dengan sertifikasi CCNA sudah diakui kualitasnya secara mendunia. Melalui jaringan kerja internasional dari Cisco System, alumnus Cisco Academy banyak bekerja diperusahaan multinasional baik di dalam maupun di luar negeri. Kebutuhan akan tenaga kerja profesional bersetifikat CCNA di Amerika, Eropa, Australia, maupun Indonesia, menjadikan alumnus program Cisco Academymemiliki kesempatan yang lebih baik untuk bersaing di dunia teknologi informasi.

Benefit Mengikuti Training Cisco Academy di NetCampus

  1. Pelatihan dibimbing oleh instruktur bersertifikasi yang tidak hanya menguasai teori dengan baik tapi juga  praktisi network engineering yang memiliki pengalaman lapangan di berbagai proyek infrastruktur jaringan komputer.
  2. Fasilitas training yang sangat lengkap meliputi 2 lab komputer dengan kapasitas masing-masing 12 siswa, 10 router cisco, dan 4 cisco catalyst sehingga mendukung proses belajar mengajar yang berorientasi pada keahlian. Info : Fasilitas Training.
  3. Lokasi training yang sangat strategis. Terletak di dekat terminal rawamangun sehingga mudah untuk diakses oleh beragam moda transportasi. Peta Lokasi.
  4. Satu-satunya program Training Cisco Academy yang bergaransi. Garansi uang kembali bila gagal ujian sertifikasi CCNA dan garansi training seumur hidup bila merasa belum cukup menguasai materi.
  5. Modul training berupa buku, diktat, software simulator jaringan, simulator ujian, dan materi training online serta tas dan t-shirt.
  6. Informasi lebih detail mengenai program ini bisa dilihat pada artikel  FAQ Cisco Academy.

 

Jadwal Training :

Informasi mengenai jadwal training (untuk 3 bulan ke depan) berikut kapasitas kelas dan start belajar bisa Anda lihat pada link : Jadwal Training.

Informasi lebih lanjut mengenai program training berikut dengan tatacara administrasi pendaftaran, silahkan kunjungi kantor kami di alamat berikut ini :

Jakarta

Jl. Sawo No.19 Rawamangun, Jakarta. Telp. 021-47884163/68. Alamat e-mail :training@netcampus.co.id

Daftar Online

Silahkan klik link ini : PENDAFTARAN.

Fasilitas training NetCampusGALERI FOTO NETCAMPUS.