Bandwidth Management

Adanya internet memungkinkan perusahaan untuk mengurangi biaya dan memudahkan komunikasi dengan dunia luar, sekaligus membuka banyak peluang bisnis. Akan tetapi kurangnya manajemen akses internet yang baik bisa memicu masalah. Karyawan bisa mengakses berita, chatting, bermain saham, di tengah-tengah waktu kerja. Akibatnya efisiensi kerja menurun dan target tidak tercapai! Ditambah lagi perusahaan harus menghadapi permasalahan keamanan jaringan, masalah kebocoran informasi, dan banyak hal lainnya yang mengganggu kinerja perusahaan.

Solusinya adalah dengan penerapan kebijakan kontrol akses internet dengan menggunakan perangkat Sanfor IAM. Sangfor IAM adalah pilihan utama Anda dalam memastikan efektivitas penggunaan aplikasi dan fasilitas internet perusahaan. Apa saja yang dapat dilakukan oleh Sangfor IAM?

Visualisasi Jaringan. Intinya : Anda tidak bisa mengendalikan sesuatu yang tidak bisa Anda lihat atau identifikasi. Sangfor IAM memandu admin jaringan mengindentifikasi siapa yang melakukan, bagaimana caranya, apa yang didapat, dan semua elemen jaringan yang terlibat. Begitupula mengetahui trend dan prilaku user dan kita perlu menemukan keseimbangan antara produktivitas kerja dan kepuasan karyawan sehingga karyawan menjadi nyaman dalam bekerja dan memicu produktivitas mereka lebih tinggi lagi.

Kontrol Layer 7 Aplikasi dan URL Filtering. IAM menyediakan teknologi yang menyeluruh dan dipatenkan bagi administrator untuk mengatur user pada layer 7. Sistem IAM dirancang untuk menjamin bahwa administrator mempunyai fleksibilitas untuk mengatur aplikasi, sistem dan tujuan (URL) dengan sangat mendetail agar tidak mengganggu aktivitas-aktivitas yang penting.

Maksimalisasi penggunaan bandwidth sekaligus akselerasi. Kombinasi chacing dan managemen bandwidth untuk meningkatkan kecepatan akses internet Anda. Dengan memanfaatkan fasilitas caching, data yang sering diakses akan disimpan di RAM atau harddisk IAM, meningkatkan kecepatan akses secara signifikan. IAM juga memungkinkan administrator untuk mengalokasikan bandwidth berdasarkan user/group, aplikasi, filetype, website, dan scehdule untuk memaksimalkan penggunaan bandwidth.

Proxy dan Sekuriti. Antsipasi keamanan multi layer untuk menyediakan perlindungan yang menyeluruh. IAM menggabungkan HTTP Proxy, socket 5 dan 4 proxy, terminal security level detection, identifikasi script dan plug in jahat, memfilter halaman web yang berisiko, antivirus gateway dan firewal bagi perlindungan multilayer.

Kontak Kami. Informasi lebih lanjut  silahkan kontak kontak sales tim kami di telp. 021-47884169 atau 021-71363458  atau Anda dapat mengirimkan email kepada kami : sales@netsolution.co.id.