Portofolio

Pengalaman kami menangani proyek-proyek infrastruktur jaringan komputer dan keamanan jaringan telah memberikan kami pengetahuan dan kompetensi di bidang ini. Bahkan saat ini kami memiliki kepercayaan diri untuk menangani beragam tantangan implementasi infrastruktur jaringan komputer.

Dari mulai perancangan topologi fisik dan logikal, implementasi, optimalisasi, hingga masuk kepada audit dan reporting. Kami yakin membantu klien-klien kami dengan layanan yang memuaskan dan kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan.

Dukungan dari tenaga SDM engineer yang bersertifikasi internasional, dukungan para vendor dan distributor, serta pengalaman menangani beragam proyek-proyek infratruktur IT membuat beberapa klien kami mempercayai kami untuk menggarap proyek-proyek swasta maupun pemerintah.

Kelebihan kami dibandingkan sistem integrator yang lain adalah kemampuan kami dalam memberikan layanan hingga tuntas sampai pada pengembangan SDM IT. Jadi tidak hanya melayani penjualan dan implementasinya  di perusahaan Anda tapi juga sekaligus mengembangkan kapasitas SDM perusahaan dengan training yang sesuai dengan arah pengembangan IT perusahaan. Training yang kami selenggarakan mengacu pada standarisasi internasional melalui program sertifikasi internasional yang didukung oleh berbagai vendor IT terkemuka.

Beberapa portolio untuk implementasi proyek, antara lain adalah :

  1. Proyek Pengadaan Infrastruktur Jaringan Komunikasi SIAK dan Kelengkapannya untuk 2 Kecamatan, Kab. Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan. NetSolution sebagai subkon dan suplier untuk pekerjaan wireless backhaul berbasis produk Mikrotik (Des 2011).
  2. Proyek Optimalisasi Core Network dan Keamanan Jaringan di Kawasaki Motor Indonesia, Pulogadung Jakarta. NetSolution sebagai Main Contractor untuk optimalisasi jaringan komputer dan keamanan jaringan sekaligus pemasangan cabling fiberoptik untuk pabrik perakitan motor Kawasaki (2011-2012).
  3. Proyek Optimalisasi Core Network dan Keamanan Jaringan PT. ISTW. NetSolution sebagai Main Contractor untuk optimalisasi jaringan komputer dan keamanan jaringan pabrik baja Indonesia Steel Tube (2011-2012).
  4. Wireless implementation using Ruckus at PT Erlangga. Implementasi solusi jaringan wireless menggunakan ruckus di lokasi penerbit Erlangga (2011).
  5. Dsb.